Senin, 02 Februari 2015

AKAR TIGA




Aku takut akan selalu menjadi angka kesepian seperti akar tiga
Hanya tiga yang kumiliki
Kenapa harus kusembunyikan tiga-ku
Di bawah tanda akar kuadrat yang kejam
Kuharap aku adalah angka Sembilan
Karena Sembilan dapat mengalahkannya
Hanya dengan aritmatika sederhana

Aku takkan melihat matahari
Seperti 1,7321
Seperti kenyataanku
Bilangan irrasional yang menyedihkan
Ketika..
Hey.. apakah ini yang kulihat??
Sebuah akar tiga yang lain..
Yang menari mendekatiku
Bersama.. kita saling mengalikan
Membentuk angka yang kita inginkan
Bersatu menjadi bilangan bulat
Kita mendobrak ikatan abadi
Dengan ayunan tongkat sihir
Tanda akar kuadrat kami terlepas
Dan… Cinta untukku telah kembali

Aku tak menjanjikanmu gaya hidup yang mewah
Dan aku tak menjanjikanmu kalau aku menjadi dewasa dengan cepat
Tapi yang bisa kujanjikan adalah
Aku akan selalu mencintaimu
Dan aku tak akan mencoba merubahmu menjadi orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar